Tips Memilih Handle Pintu Modern Berkualitas

Aneka Pilihan Handle Pintu Rumah Minimalis-Pintu rumah merupakan elemen dari rumah yang berfungsi memberi rasa aman, agar tampilan sebuah pintu terlihat lebih cantik tentunya kita harus mendesainnya seindah mungkin, namun tidak hanya cukup disitu di dalam sebuah pintu terdapat bagian lainnya yang mempunyai peranan dalam memberi kesan yang cantik yaitu handle pintu atau biasa yang di sebut dengan pegangan pintu, banyak sekali aneka pilihan pegangan pintu yang bisa kita pakai untuk sebuah pintu, nah untuk anda yang sedang mencari sebuah handle pintu yang cocok untuk pintu rumah anda khususnya konsep minimalis, sebaiknya anda baca terlebih dahulu artikel ini sampai selesai, karena berlinhappens.com akan mengupas semua tentang model handle pintu baik yang klasik, antik, solid maupun dari stainless steel.

                                                                                 HANDLE PINTU KEND HRE 75.33
                                                                                   FINISH : US32DFULL STAINLESS STEEL

Berikut saya lampirkan Tema dan Model dari Beberapa Handle Pintu Tersebut
  • Keamanan
Keamanan adalah hal yang sangat penting dalam memilih sebuah handle pintu, karena fungsi dari pegangan pintu ini adalah sebagai alat pengunci atau membuka dan menutup pintu sehingga orang tidak mempunyai akses yang bebas untuk masuk pada rumah kita.
  •  Model



Pilihlah handle pintu yang mempunyai desain yang cantik dan selaras dengan konsep hunian anda seperti yang di terangkan di atas tadi.
  • Bahan Material
handle pintu merupakan bagian pintu yang pasti sering bersentuhan dengan pemilik rumah, oleh karena itu memilih bahan yang awet dan tidak mudah rusak adalah salah satu solusinya, anda bisa memilih bahan dari stainless steel maupun bahan lainnya yang tentunya awet sehingga tidak mudah rusak dan bertahan lebih lama.
Setelah beberapa tips tentang pemilihan handle pintu, maka selanjutnya kita akan menegetahuimodel-model handle atau pegangan pintu seperti di bawah ini:

                                                                                                                                                 Handle Pintu Enrico Cassina HP 13.01
HANDLE PINTU ENRICO CASSINA HP 13.01
FINISHING : MURNI GOLD PLATED (GP)SERIE LOUIS XVI






Pusat Perlengkapan Pintu Dan Jendela,Handle Pintu dan Kunci Pintu Berkualitas
Produsen,Supplier,Grosir Perlenkapan Pintu Dan Jendela,Handle Pintu dan Kunci Pintu
Kunci Pintu Klasik


Tips Memilih Handle Pintu Modern Berkualitas Tips Memilih Handle Pintu Modern Berkualitas Reviewed by Unknown on 00.34 Rating: 5

1 komentar:

  1. Dowshardware.com vendor kunci pintu dan gagang pintu Italy, menyajikan info Jual Handle dan Kunci Pintu murah model terbaru di Jabodetabek, Bandung dan sekitarnya. Siap melayani pembelian Produk kami antara lain: Kunci Pintu Elektronik, Aksesoris Pintu Dan Jendela, Penutup Pintu Otomatis, Escutcheon, Flush Handle, Padlock, Handle Plate, Engsel Pintu Jendela, Handle Pintu Rumah, Badan Kunci Pintu, Panic Bar, Partisi Kaca, Patch Fitting, Handle Pintu, Rim Lock, Tubular Lock, Wc Cylinder ke seluruh Indonesia.

    BalasHapus

Copyright © 2016 Master Kunci Pintu. Diberdayakan oleh Blogger.