Kunci Pintu Digital - Sicurezza Solution Indonesia

Kunci Pintu Digital - Sicurezza Solution Indonesia - Inovasi Revolusioner Untuk Kunci Pintu Anda

Kunci pintu digital Sicurezza memberikan anda kenyamanan untuk membuka pintu anda. Pilih salah satu dari teknologi terbaru pada kunci pintu digital - sidik jari, kartu pintar, atau kombinasi tombol - untuk membuka pintu anda. Semuanya menawarkan solusi membuka pintu secara cepat dan menambahkan kemudahan dalam hidup anda.
Kunci pintu digital ini dapat juga dipasangkan dengan alarm untuk memberikan tambahan keamanan terhadap pencurian, kekerasan, dan kebakaran. Menyatukan teknologi terkini dengan kenyamanan, kemudahan, dan kehandalan, kunci pintu digital Sicurezza Solution Indonesia adalah kunci pintu masa depan.
Keuntungan yang didapat dari penggunaan kunci pintu digital.

Tidak perlu kebingungan mencari-cari dalam kantong saku, dompet, atau tas 
Pernahkan anda berpikir beberapa hal yang mungkin terjadi saat anda akan membuka pintu anda? Mencari kunci pada tas anda, memilih kunci yang sesuai, tak sengaja menjatuhkan kunci, mencoba mencocokan kunci... dan masih banyak lagi kejadian lainnya. Kunci pintu digital membuat akses keruangan anda menjadi lebih mudah dan hanya cukup dengan menekan jari anda pada sensor kunci digital.

Tidak perlu mengunci saat anda bepergian
Kehidupan anda mungkin selalu terburu-buru. Anda mungkin terburu-buru berangkat kerja karena bangun kesiangan atau buru-buru pulang untuk mempersiapkan makan malam. Sangat mudah lupa untuk mengunci pintu anda saat anda berada pada situasi tersebut, dan properti serta anggota keluarga anda terancam tindak kejahatan. Kunci pintu digital akan automatis terkunci saat pintu tertutup, menyingkirkan resiko kemungkinan anda terlupa mengunci pintu setiap anda keluar masuk ruangan anda.

Tidak ada lagi kunci tertinggal
Apakah anda sering kelupaan kunci anda, berdiri diluar menunggu seseorang datang atau membuka pintu? Kunci pintu digital memastikan masalah ini hilang, karena kunci pintu selalu ada pada jari anda.

Tidak akan lagi kehilangan kunci
Dari pada merasa marah terhadap anda sendiri saat kehilangan kunci, atau harus mencari tukang kunci untuk mengganti seluruh kunci anda, kunci pintu digital menawarkan solusi yang efektif untuk situasi ini sekali dan untuk selamanya.

Tidak perlu lagi membawa-bawa kunci 
Terkadang anda tak ingin membawa kunci saat anda keluar hanya sebentar. Dengan kunci pintu digital anda hanya perlu keluar, dan sentuh sensor jari atau masukan kode PIN untuk akses masuk yang mudah saat anda kembali.

Tidak perlu lagi kunci cadangan
Tidak peduli berapa banyak jumlah anggota keluarga atau siapa pun yang anda percaya, kunci pintu digital menghilangkan pengeluaran anda untuk menduplikasi kunci pintu anda untuk tiap orang yang anda percaya.

Aman 
Kunci pintu digital menghilangkan semua resiko saat kehilangan kunci anda atau kelupaan mengunci pintu ruangan anda. Kebanyakan kunci pintu digital terdapat alarm juga yang melindungi anda dari tindak kejahatan, kekerasan, dan kebakaran.

Beberapa metode autentifikasi kunci pintu digital Sicurezza.
Dahulu, hanya satu metode autentifikasi yang terdapat pada pintu, kunci konvensional.
Tetapi kunci konvensional sering hilang, kelupaan, atau tertinggal. Kunci pintu digital Sicurezza menawarkan beberapa variasi metode autentifikasi sesuai dengan keingingan anda dan menyediakan kemudahan dan kenyamanan untuk anda.

PIN Code
Kunci digital dengan menggunakan kode kombinasi angka untuk metode autentifikasi. Biasanya kombinasi angka yang dapat disimpan antara 4 sampai 12 digit.

Security Tokens
Beberapa kunci pintu digital memerlukan pemindaian yang biasanya berupa kartu identifikasi yang sangat mudah disimpan di dompet.

Biometric
Barisan terdepan dalam teknologi kunci digital terdapat biometri untuk metode identifikasi yang unik dan sangat ampuh. Biometri mengacu pada sistem kunci yang menggunakan karakteristik fisik unik seseorang seperti sidik jari, garis tangan, scan mata, atau scan suara untuk memverifikasi identitas mereka untuk mengakses pintu.
Fitur-fitur tambahan.
Kunci pintu digital mendobrak batasan dari kunci konvensional. Fitu-fitur yang tidak memungkinkan menjadi memungkinkan melalui kunci digital.

Various Accesses
Beberapa kunci pintu digital memungkinkan beberapa solusi akses. Sebagai contoh, anda masih dapat mengakses pintu anda dengan kartu ID walaupun anda lupa terhadap kode PIN anda.


Automatic Locking
Kebanyakan kunci pintu digital mengunci pintu secara automatis setelah pintu tertutup dengan benar.


Alarm
Kunci pintu digital menawarkan kemampuan untuk dihubungkan dengan sistem alarm untuk tindak kejahatan, kekerasan, dan bahkan kebakaran.
Kunci pintu digital mengubah definisi manusia terhadap keamanan pintu. Era digital telah tiba... anda siap?

PT. Sicurezza Solution Indonesia menyediakan berbagai solusi sistem keamanan dengan mengintegrasikan berbagai jenis produk keamanan yang dapat disesuaikan dengan beragam kebutuhan mulai dari Access Control, Perlengkapan otomatisasi pintu geser, CCTV, Audio Video System, Biometric Time Attendace, dan lain-lain 

PT. Sicurezza Solution Indonesia juga telah berpengalaman mengerjakan sistem keamanan dan pemasangan pada berbagai jenis peruntukan bangunan seperti Rumah, Apartemen, Hotel, Resor, Perkantoran baik swasta maupun pemerintahan, Bank, Pabrik, dan lain sebagainya.


Kunci Pintu Digital - Sicurezza Solution Indonesia Kunci Pintu Digital - Sicurezza Solution Indonesia Reviewed by Unknown on 02.49 Rating: 5

1 komentar:

  1. Kepada Yth,

    Bapak / ibu Pimpinan Perusahaan

    U/P : Bagian Import / Purchasing



    Dengan Hormat,


    Kami dari PT.CHE SALIM INTERKONTINENTAL bermaksud ingin menawarkan jasa Handling import,adapun jasa yang kami tawarkan sebagai berikut : Freight Forwarders & Importir Umum yang berdomisili di Jakarta dan kami siap membantu segala kebutuhan yang berhubungan dengan proses Kepabeanan, Customs Clearance Import , Undername Import - Export, Redress Consignee , Domestic maupun Transportasi barang ke seluruh wilayah Indonesia dan Internasional. Sebagai dasar pendukung untuk memenuhi segala kebutuhan pelanggan, maka kami telah memiliki serta melengkapi beberapa izin yang diperlukan antara lain :



    Products & Services kami:

    - INTERNATIONAL AIR & SEA FREIGHT CARGO SERVICES

    - CUSTOMS CLEARANCE SERVICE

    - SERVICE IMPORT DOOR TO DOOR

    - DOMESTIC SERVICES

    - CONSIGNEE / Legalitas Import (undername)



    Operasional perusahaan kami meliputi :

    - Pelabuhan Tanjung Priok & Soekarno Hatta II Air Port ( Jakarta )

    - Pelabuhan Tanjung Perak ( Surabaya )

    - Pelabuhan Tanjung Emas ( Semarang )

    - Pelabuhan Batu Ampar ( Batam )

    - Pelabuhan Belawan ( Medan )

    - Keagenan Negara Luar



    Demikian perkenalan ini kami sampaikan atas waktu dan perhatiannya kami ucapkan terima kasih .



    Best Regards

    PT. CHE SALIM INTERKONTINENTAL

    DIKI DARMAWAN

    Import Dept

    Mobile : 0811856299 / Wa-0811856299

    Email : Dickyimport24@gmail.com

    Website : www.csintercont.co.id



    Operational Office:

    JL.Cempaka Putih Raya No.B-12 Cempaka putih,jakarta pusat 10510

    BalasHapus

Copyright © 2016 Master Kunci Pintu. Diberdayakan oleh Blogger.