Pengertian dan Macam Lockcase - Jual Handle Pintu Berkualitas Bergaransi Sejak 1965 (Pull Handle,Lever Handle,Cylinder Pintu,Engsel Pintu)



Pengertian dan Macam Lockcase
 



Kali ini saya akan membahas mengenai Lockcase Pintu.

Lockcase  merupakan bagian penting dari sistem penguncian dan yang ditanam di ketebalan daun pintu sehingga disebut Kunci tanam atau mortice lock.

Di dalam lockcase terdapat mekanis penggerak lidah penahan dan lidah pengunci yang berfungsi sebagai penahan atau pengunci itu berada.

Kelebihan dari kunci jenis mortis adalah tahan lama, fungsi yang beragam dan perawatan yang sederhana.

Lockcase terdiri dari beberapa macam tipe yang disesuaikan dengan  fungsi dan jenis pintu, antara lain ;

·      Lockcase Pelor : pada umumnya digunakan untuk pintu utama dua daun yang dikombinasikan dengan pull handle.

·         Lockcase Swing : pada umumnya digunakan untuk pintu bagian dalam dan pintu utama satu daun yang dikombinasikan dengan lever handle.

·   Lockcase Sliding : digunakan untuk pintu geser yang dikombinasikan dengan flush handle.

·  Dead Lock : digunakan sebagai kunci tambahan pada pintu yang memerlukan keamanan lebih (misalnya ; pada pintu utama). Jenis lockcase ini pada umumnya tidak dilengkapi dengan handle.


Raja Kunci Menyediakan Lockcase dengan Merk CISA dan KEND yang berkualitas tinggi dan di sertai dengan garansi seumur bangunan (life time) untuk mekaniknya .

Pengertian dan Macam Lockcase - Jual Handle Pintu Berkualitas Bergaransi Sejak 1965 (Pull Handle,Lever Handle,Cylinder Pintu,Engsel Pintu) Pengertian dan Macam Lockcase - Jual Handle Pintu Berkualitas Bergaransi Sejak 1965 (Pull Handle,Lever Handle,Cylinder Pintu,Engsel Pintu) Reviewed by Unknown on 18.05 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Copyright © 2016 Master Kunci Pintu. Diberdayakan oleh Blogger.